Supervisi Pelaksanaan OSN K
+ Posted by Selasa, 7 Juni 2022 | 08:27 WIB Comments (0)dilihat (345)

Supervisi Pelaksanaan OSN K oleh Ibu Kacabdin XIII 

Olimpiade Sains Nasional tingkat Kabupaten (OSN-K) tahun 2022 telah dilaksanakan. Pelaksanaan yang berjalan selama 2 hari sukses diselenggarakan oleh SMAN 1 Weleri. Sesuai dengan aturan terbaru yang dikeluarkan oleh Kemdikbud tentang teknis pelaksanaan OSN-K, setiap sekolah menyelenggarakan sendiri di sekolah masing-masing. Hal ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, yang biasanya diselenggarakan di salah satu sekolah di Kabupaten Kendal. Pelaksanaan OSN-K di SMAN 1 Weleri sendiri dilaksanakan di Laboratorium Komputer.

Pelaksanaan yang berjalan selama 2 hari dari tanggal 24 Mei sampai dengan 25 Mei 2022 berjalan dengan tertib dan lancar. Peserta yang mengikuti OSN-K terdiri dari siswa pilihan dari kelas X dan XI, baik dari jurusan MIPA maupun jurusan IPS. Pada hari pertama mata pelajaran yang di lombakan yaitu Fisika, Ekonomi, Geografi, dan Biologi

Pada hari kedua, yang berlangsung pada tanggal 25 Mei 2022 terdapat 5 bidang lomba yang di ujikan. Kelima bidang lomba tersebut adalah Kimia, Astronomi, Kebumian, Matematika, dan Informatika Komputer.

Komentar (0)


Komentar